Mengenal Bahan Wolfis Yang NgeHits

by - 7/28/2017

Mengenal Ciri-ciri Bahan Wolfis - Wolfis atau woolpeach merupakan salah satu jenis bahan yang sedang menjadi salah satu primadona di kalangan para produsen pakaian. Bahan yang mulanya berasal dari negara Inggris ini terbuat dari campuran kain katun, sutera serta tambahan serat sintetis. 

Bahan wolfis memiliki karakteristik yang ringan, jatuh, halus, dan tidak tembus pandang. Hal tersebut membuat wolfis banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam pakaian seperti jilbab, scarf, khimar, kemeja, blouse, gamis, dan lain-lain. 

Bahan wolfis juga diketahui memiliki ketebalan yang lebih rendah dari pada jersey sehingga bahan ini sangat cocok untuk negara tropis. Jadi, tidak heran jika bahan wolfis cukup diminati di Indonesia. Selain itu wolfis juga memiliki keunggulan dalam segi warna. Warna printing pada wolfis terlihat lebih hidup, lebih jelas daripada jenis bahan seperti chiffon, sutera, saten, katun, dan lain-lain.


Pernah kah Anda mendengar bahan wolfis monalisa atau monalisa? saya sedikit agak bingung karena bahan ini bisa dibilang sama saja dengan wolfis namun memilih tekstur yang lebih lembut. Gambar di atas merupakan gambar dari jilbab segiempat yang saya buat sendiri.Salah satu dari motif tersebut terbuat dari bahan monalisa. Banyak yang mengatakan bahwa bahan monalisa merupakan wolfis grade A. Terlepas dari itu menurut saya bahan wolfis, wolfis monalisa atau monalisa sama-sama memiliki kualitas yang baik. 

Sedikit promosi, hehe... jika ada yang mencari jilbab dengan bahan wolfis maupun monalisa dengan motif yang lucu dab harga yang bersahabat kamu bisa cek instagram.com/rpnzlclothing

Thank you!!!




You May Also Like

0 komentar