Gemas! Begini Penampakan Daftar Emoji Baru yang Dipamerkan Apple

by - 10/07/2017

Ada kabar terbaru bagi pengguna iPhone dan iPad yang hobi berkomunikasi dengan menggunakan emoji atau emoticon. Apple baru saja mengumumkan ratusan karakter emoji baru akan ada dalam update iOS 11.1 mendatang.
Daftar emoji baru yang baru saja dipamerkan Apple merupakan bagian dari Unicode 10. Sebelumnya Apple juga memamerkan emoji yang merupakan bagian dari Unicode 10 pada pada perayaan Hari Emoji Sedunia bulan Juli lalu. Emoji tersebut diantaranya, Woman with Headscarf (wanita yang menggunakan scarf), Bearded Person (pria berkumis), Breastfeeding (wanita menyusui), Zombie, Person in Lotus Position (orang dalam posisi lotus) dan item makanan baru lainnya, seperti sandwich dan kelapa. 
Ratusan emoji baru seperti wajah smiley yang lebih emotif, karakter gender-neutral, beragam pilihan pakaian, jenis-jenis makanan, hewan, makhluk mitos dan yang lainnya juga akan hadir di iPhone dan iPad dengan iOS 11.1. Melansir laman Newsroom Apple, rencananya minggu depan iOS 11.1 akan dirilis, namun hanya untuk para pengembang dan publik beta. Belum ada kabar pasti menggenai kapan iOS 11.1 rilis untuk umum.
Lalu seperti apa daftar emoji baru dari yang dipamerkan Apple melalui laman newsroom milik Apple ini? Cekidot !








You May Also Like

0 komentar