Bekasi Clothing Expo 2017 Summarecon Mall Bekasi

by - 8/20/2017

Event bekasi, bekasi, bekasi clothing expo, clothing fest

For your information, event tahunan Bekasi Clothing Expo kini hadir kembali untuk memenami liburan idul adha kamu. Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya acara yang banyak dinanti para muda mudi ini rencananya akan dilangsungkan di tempat yang sama dengan tahun lalu yakni Summarecon Mall Bekasi.

Acara yang di promotori Lian Mipro ini akan dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut yakni pada 30 Agustus - 3 September mendatang. Pas banget kan tanggal-tanggal abis gajian. Tapi inget ya jangan khilaf karena bakal ada lebih dari 190 clothing brand ternama dari berbagai kota di Indonesia. Nih daftar nama-nama brand  ada di Bekasi Clothing Expo 2017 beserta layoutnya. Kalau kurang jelas coba di save dulu gambarnya.

bekcloth, jakcloth

bekcloth, jakcloth

Seperti biasa, sambil belanja belanja kece kamu juga bakal dihibur oleh penampilan-penampilan keren dari musisi-musisi ternama di Indonesia seperti D'Massive, Fathin Shidqia, Isyana Sarasvati, NAIF, DJ Yasmin, Andra & The Backbone, Vierratale, Last Child, Payung Teduh, The Sigit, dan masih banyak lainnya. Nih rundown lengkapnya!

rundown bekcloth, jakcloth

Tapi eh tapi, Bekasi Clothing Expo 2017 ini akan sedikit berbeda. Kalo tahun-tahun sebelumnya acara ini terbuka untuk umum dan gratis tis tis... tapi sekarang acaranya bakal tertutup dan ada tiket masuknya (kayak Jakcloth lah). Tenang, harga tiket masuknya masih terjangkau kok yaitu 20rb saja. Cusss... ajak kakak, adek, ibu, bapak, pacar, gebetan, atau temen kamu ke Bekcloth 2017. Tapi jangan ajak pacarnya temen ya!




You May Also Like

0 komentar