Nenen Nyok, Susunya Emang Ngangenin!

by - 8/19/2017

minum susu, nenen nyok, tempat nongkrong

Apa sih yang ada di pikiran kamu ketika denger kalimat "nenen nyok?". Mungkin yang belum tau bakal aneh dengernya. Kalimat tersebut memang terasa tabu bagi sebagian orang. Dulu waktu pertama kali denger juga saya agak menggelitik. Lucu sih tapi agak gimana gitu ya.

Sebenernya saya udah pernah nulis tentang Nenen Nyok ini sekitar 3 tahun lalu di salah satu website yang berkaitan dengan kuliner. Tapi sekarang saya mau tulis lagi karena kemarin malam saya sempat mengunjungi tempat menikmati susu murni yang cukup populer di Bekasi ini. Yap, Nenen Nyok ini salah satu kuliner yang ada di Bekasi loh.

Nenen Nyok didirikan pertama kali pada tahun 2014 dan terletak di Taman Harapan Baru, Bekasi. Awalnya tempat ini hanya sebuah kedai kecil di pinggir jalan yang menjual susu murni dengan varian rasa seperti cokelat, vanila, strawberry, mocca, dan masih banyak lagi. Tapi kini Nenen Nyok sudah menjelma menjadi tempat nongkrong cozy yang selalu ramai pengunjung.

Semakin banyaknya yang ingin merasakan sensasi minum susu di Nenen Nyok, pada tahun 2015 tepatnya di bulan April Nenen Nyok membangun cabang yang lebih besar di bilangan Agus Salim Bekasi.

susu murni, nenen nyok, tempat nongkrong

Di sini kamu nggak cuma bisa minum susu aja, tapi ada juga minuman lainnya yang tidak berbahan dasar susu seperti kopi, es teh manis, teh leci (lechye tea), dan lain-lain. Harga yang ditawarkan untuk segelas susu murni sehat cukup terjangkau yakni berkisar 12rb hingga 20rb, tergantung dari ukuran dan rasa yang kamu pilih. Ada dua ukuran yang tersedia yakni 'nanggung' dan 'gede'. Sedangkan untuk harga minuman selain susu-susuan harga yang ditawarkan mulai dari 4rb hingga 19rb. Lebih lengkapnya kamu bisa lihat daftar harga makanan dan minuman di Nenen Nyok berikut ini.

nenen nyok, daftar menu makanan, tempat nongkrong

Sambil nyusu kamu juga bisa ngemil-ngemil cantik di Nenen Nyok. Mereka juga menyediakan makanan ringan hingga berat yang bikin lidah kamu bergoyang tsaaah!!! Ada makanan apa aja sih? Nih liat gambarnya aja ya biar ngiler hehe...


Masih banyak makanan yang  kalian bisa coba di sini. Untuk harganya juga masih terjangkau kok. Kamu tinggal liat aja gambar daftar menunya di atas, yang pasti nggak bakal bikin dompet menjerit-jerit. Oh iya, ingat harga minuman dan makanan sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kebijakan pemilik. 

Sedikit review, kemarin waktu saya ke sini saya sempet cobain real fruit milk-nya yang avocado. Rasa aplukatnya tuh berasa banget tapi rasa susunya juga nggak kebanting. Terus saya juga cobain fusilli carbonaranya dan rasanya lumayanlah sebanding sama harganya. 

Nah kalo untuk tempatnya sendiri menurut saya cukup nyaman dan bersih. Terdiri dari 3 lantai dan yang paling atas bentuknya roof top gitu. Tapi sayang banget kemarin nggak sempet ke roof top nya. Interiornya secara keseluruhan cukup menarik. Dindingnya di dominasi warna putih dengan gravity yang kece. Untuk Tempat duduk dan mejanya terbuat dari kayu dan di langit-langitnya ada lampu-lampu yang menggantung. Nih saya ada foto-fotonya, saya ambil dari instagram Nenen Nyok.


Ini bagian luarnya. Sebenernya sih bagian depan sudah ada perubahan juga tepatnya di bagian kanan teras sekarang udah ada grafitinya juga kaya gini nih. 

nenen nyok, susu murni, tempat nongkrong

Lumayan instagramable kan? kamu bisa mengabadikan momen kamu kalo lagi ke Nenen Nyok kayak mbak-mbak dan mas-nya di atas tuh. Terus agak masuk ke dalam lagi di sebelah kanan ada tembok warna merah dan ada frame-frame dengan gambar lucu yang menghiasi dindingnya.

nenen nyok, tempat nongkrong

Untuk lantai 2 nya nggak jauh beda sih sama lantai 1 nya. Terdapat grafiti pada tembok yang keseluruhannya berwarna putih. Langsung ke roof top nya aja yuk. Sejujurnya sih belum liatt secara langsung kayak gimana. Kalo di liat dari gambar yang saya comot di ig Nenen Nyok sepertinya cukup nyaman dan terlihat syahdu ya haha...

roof top, nenen nyok, tempat nongkrong

Oke segitu dulu review dari saya tentang Nenen Nyok Bekasi. Buat kamu yang belum pernah ke Nenen Nyok dan penasaran pingin rasain nikmatnya minum susu murni yang sehat kamu bisa dateng langsung ke Nenen Nyok cabang Agus salim di ke Jl. KH. Agus Salim No.3A, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Nenen Nyok ini buka mulai jam 2 siang sampai jam 12 malam atau untuk info lebih lengkap kamu bisa intip instagramnya @nenen_nyok





(sumber foto : instagram Nenen Nyok, dokumen pribadi)

You May Also Like

0 komentar