5 Lipstik Nude Untuk Kulit Sawo Matang

by - 8/03/2017

5 Lipstik Nude Untuk Kulit Sawo Matang - Lipstik-lipstik dengan warna nude memang sangat pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kan nggak lucu ya kalo kepasar pake lipstik warna merah darah hihi... nanti dikira mau kondangan. 

Namun memilih lipstik dengan warna nude itu menurut saya susah-susah gampang apalagi untuk kulit sawo matang seperti kulit saya ini. Biasanya sebelum membeli lipstick saya bakal googling sana sini buat cari tips supaya saya nggak salah pilih warna lipstik nude

Nah, di postingan kali ini saya mau berbagi tips memilih warna lipstik nude yang pas untuk kulit sawo matang ala Rachel Goddard. Rachel Goddard ini salah satu beauty vlogger favorit saya karena ia memiliki warna kulit yang sebelas dua belas dengan saya.

Saya memang bukan makeup addict tapi setidaknya saya masih suka memakai lipstick jika keluar rumah, karena lipstik bikin wajah saya terlihat lebih segar. Jujur aja, kalo nggak pake lisptik wajah saya terlihat seperti zombie hihi... 

Menurut Rachel, untuk kulit dengan undertone yellow atau sawo matang sebaiknya pilih warna lipstik nude yang arahnya ke warna orange, peach, atau kecokelatan. Sedangkan untuk kulit yang cerah, putih, atau rosy tone bisa memilih lipstik nude dengan warna cenderung ke arah pink.

Berikut ini adalah 5 lipstik nude yang cocok untuk kulit sawo matang menurut Rachel Goddard. Yuk di simak!

1. Purbasari Matte Lipstick No. 81  
www.thesilvertreasure.com
Purbasari termasuk lipstck murah namun cukup berkualitas dan sangat mudah untuk didapatkan. Harganya berkisar 35rb hingga 40rb.

2. City Color Be Matte Shade Cappuccino
simplymakeup.com
Walaupun bukan liquid matte lipstick, City Color Be Matte ini memiliki kandungan yang cukup tahan lama dibibir. Harganya juga cukup terjangkau yakni berkisar 50rb-an.

3. City Color Creamy Lips Shade Mai Tai
www.amazone.com
Lipstik ini walaupun bukan liquid matte cream lipstick tapi memiliki kandungan yang tahan lama dan nggak bikin bibir pecah. Lipstik ini tetap cocok di gunakan untuk natural look.  Harga untuk City Color Creamy Lips sekitar 50rb juga.

4. Girlactik Matte Lip Paint Shade Posh
www.girlactik.com
Menurut Rachel Girlactik Matte Lip Paint ini cocok digunakan untuk make up untuk dramatic eye make up seperti smookey eye look. Harga yang tertera di website resmi untuk lisptik ini terbilang mahal yakni $23.00 USD atau sekitar 300rb-an.

5. OFRA Long Lasting Liquid Lipstick
www.ofracosmetics.com
Lipstik ini cocok untuk segala macam jenis kulit termasuk kulit sawo matang. Sama halnya dengan Girlactik Matte Lip Paint lipstik ini lebih cocok dengan dramatic eye make up, karena akan terlihat pucat dalam natural look make up jika digunakan oleh si sawo matang. Harga yang tertera di website resminya yakni $20.00 USD atau sekitar 266rb. Ya lumayan menguras dompet.





You May Also Like

0 komentar