35 Tahun Hai Magazine

by - 10/30/2012

suasana main stage
27 dan 28 Oktober 2012 kemarin adalah dua hari yang penting bagi Majalah Hai. Majalah Hai mengadakan acara besar-besaran di Parkir Timur Senayan. Acara tersebut bernama Hai Day. Berlangsung selama dua hari berturut-turut.
Hari pertama Hai Day antrean terlihat panjang. Banyak para pengunjung yang harus berdesak-desakan untuk membeli tiket masuk. Harga tiket masuk dibandrol Rp15.000. Kebanyakan dari pengunjung merupakan anak muda yang datang dari berbagai kota.
Hai Day ini diadakan untuk merayakan ulang tahun Majalah Hai yang ke-35. Dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Walaupan di hari pertama sempat turun hujan, tidak menurunkan semangat para pengunjung untuk datang ke acara tersebut.Banyak kegiatan menarik di dalamnya.

Penampilan dari musisi-musisi Indonesia seperti JKT48, Sheila on 7, Tangga turut meramaikan pagelaran akbar tersebut. Itu membuat acara semakin menarik.
Selain itu ada pula dance competition, futsal competition, suffle dance, skateboard serta mini Jakcloth yakni bazaar pakaian. “Acaranya menarik banget. seru lagi” ujar Hari salah satu pengunjung yang berasal dari kota Bekasi.

You May Also Like

5 komentar