Oppo Perkenalkan Seri Terbarunya Oppo F5

by - 10/10/2017

Salah satu merk dagang yang merajai industri smartphone di dunia yakni Oppo, akan segara merilis seri "F" terbarunya Oppo F5. Hal ini terlihat jelas melalui sebuah video promosi yang ditayangkan di Facebook oleh stasiun berita Filipina, ABS-CBN Lifestyle.
Melansir laman First Post, menurut laporan dari GSMarena dalam video tersebut tampak menunjukan sejumlah model sedang ber-selfie menggunakan smartphone terbaru yang disinyalir merupakan F5 dengan desain unibody berbahan logam.
Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihatkan Oppo F5 dengan layar yang diduga berukuran 6 inci juga mengusung desain bezel less dengan aspek rasio 18:9, yang juga umum digunakan di ponsel bezel less lainnya.
Sama halnya dengan F1, F3, F5 juga akan mengandalkan kemampuan kamera selfie-nya. Hal tersebut diperkuat dengan hastag 'CaptureTheRealYou' yang saat ini beredar di Facebook sebagai bagian dari promosi F5.
Selain itu, selain diduga berukuran 6 inci, F5 diduga menggunakan dapur pacu kelas menengah Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB, kapasitas penyimpanan 64 GB, dan kekuatan baterai 4000 mAh. 
Kabar terbaru yang dilansir dari laman NoypiGeeks, smartphone besutan Negara Tirai Bambu ini rencananya akan diluncurkan pada 26 Oktober mendatang.

You May Also Like

0 komentar